Senin 11 Jan 2016 21:37 WIB

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Bandung

Rep: C26/ Red: Karta Raharja Ucu
Anggota tim Densus 88
Foto: Antara
Anggota tim Densus 88

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris di Kota Bandung. Terduga teroris diamankan di Kampung Kerenceng, Desa Bojongmalaka, Kota Bandung, Jawa Barat.

Densus 88 mendatangi lokasi, Senin (11/1) pada pukul 15.30 WIB hingga 16.45 WIB. Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono lewat pesan singkat kepada wartawan, Senin malam mengatakan, "Betul saya mendapatkan informasi ada yang diamankan (Densus 88)."

Tetapi, ia belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penangkapan tersebut. Begitu pula keterkaitan dengan kelompok teroris Solo yang belum lama ini ditangkap di Koja, Jakarta Utara dan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Ia mengaku masih berkoordinasi untuk mendapatkan data yang lebih rinci. "Saya masih telepon kawan-kawan Densus," ujarnya.

Sebelumnya Densus 88 menangkap terduga teroris berinisial MAS, AA, dan AS. Penyelidikan dilanjutkan dengan penggeldahan di rumah MAS di Jalan Menger Girang, Kota Bandung. Ketiganya sudah dibawa ke Mabes Polri untuk perkembangan penyelidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement