Jumat 08 Jan 2016 13:50 WIB

G0-JEK Buat Lagu

Rider Gojek
Foto: Dok: Go-Jek
Rider Gojek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GO-JEK Indonesia membuka tahun 2016 ini dengan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi untuk kesuksesan GO-JEK di Indonesia. 

GO-JEK memberi apresiasi dengan cara mempersembahkan sebuah video musik yang bernuansa segar dan penuh semangat.   Video musik itu berkolaborasi dengan seorang rapper ternama dari Jakarta yaitu, Saykoji.

Chief Branding Director dari GO-JEK Indonesia, Michaelangelo Moran dalam keterangan tertulisnya berharap lagu yang bercerita mengenai perusahaan start-up ini  membantu berbagai macam aspek kehidupan pelanggan, driver, partner bisnis dan karyawan GO-JEK di seluruh penjuru nusantara, untuk dapat selalu memiliki semangat dan optimis. Semua persoalan

“Kami memilih Saykoji dengan alasan-alasan yang jelas: ia berbakat, ia penggemar berat GO-JEK dan dia adalah orang yang berpribadi hebat”, ujarnya.

Saykoji, Rapper yang terkenal lewat hits ‘So What Gitu Loh’  adalah penggemar dan pengguna setia GO-JEK. Ia tidak pernah melewatkan harinya tanpa memesan salah satu layanan dari GO-JEK Indonesia.

Ditanya mengenai konsep lagu ini, Saykoji menjelaskan, lagu ini konsep easy listening, nuansa sound yang modern dan story telling  sehingga mudah diterima banyak orang”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement