Rabu 06 Jan 2016 13:35 WIB
Lokasi Liburan

Harris Hotel Jadi Alternatif Lokasi Liburan Bebas Macet

Restoran Harris Hotel
Foto: Dedi Junaedi/Republika
Restoran Harris Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kini kemacetan di Kota Bandung kerap menggoyahkan niat wisatawan untuk memasuki Kota Kembang. Kekhawatiran itu tidak terjadi bagi wisatawan yang hendak bermalam di Harris Hotel yang berlokasi dekat dengan pintu Tol Pasirkoja, Kota Bandung.   

Marketing Communications Manager of Harris Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung Citra Mariska menyatakan, hanya 10 menit dari pintu Tol Pasirkoja menuju Harris Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung. Kepada para tamunya, Harris Hotel akan menyajikan menu-menu yang bervariasi dengan harga yang terjangkau.

Citra menyebutkan, di Harris Hotel tersedia makanan lezat, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Di antaranya, Prawn Balsamic Salad, Seafood Chowder, Seafood On Ice, Barbeque Western Stall, Pasta Stall, Live Cooking Prawn, Seafood And Fish Barbeque Stall, All Meat Carving, dan masih banyak menu lainnya.

Makanan sebanyak dan selezat ini hanya dibanderol Rp 350 ribu net per orangnya.  Khusus untuk anak di bawah 10 tahun, papar Citra, akan diberikan diskon khusus. Suasana restoran yang terletak di lantai 3 sangat memikat karena bisa melihat pemandangan Kota Bandung dan pegunungan yang mengelilingi Kota Bandung. Area restoran dengan kapasitas 250 orang itu memiliki tiga area, yaitu area indoor, terrace, dan garden

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement