Rabu 06 Jan 2016 11:39 WIB

Kena Serangan Jantung, Pengendara Mobil Tewas di Cakung

Rep: C21/ Red: Karta Raharja Ucu
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara mobil dilaporkan meninggal dunia di depan pintu masuk kantor Hiba Utama, Jalan Raya Bekasi, Cakung Barat, Jakarta Timur, Senin (6/1). Korban yang diketahui bernama Christian Tan S Kom itu diduga tewas karena terkena serangan jantung.

Kasubag Humas Metro Jakarta Timur, Kompol Husaimah mengatakan jenazah korban ditemukan seorang saksi berinisial N. "Dugaan sementara, karena serangan jantung," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Husaima, Rabu (6/1).

Husaima merawikan, Senin sekitar pukul 07.30 wib, korban mengendarai mobil Daihatsu Ferozabernomor polisi B 2417 RR dari arah Pulo Gadung Trade Cente (PTC) ke Bekasi. Namun di depan pintu masuk kantor Hiba Utama Cakung Barat, mobil tiba-tiba berhenti dan mengeluarkan asap.

Saat saksi melihat ke dalam mobil, korban terlihat tertunduk. "Kemudian orang-orang di sana mencoba menolong dengan memecahkan kaca mobil karena khawatir. Namun ternyata saat dibuka, korban telah meninggal dunia," kata Husaima menjelaskan.

Mobil korban lalu dorong ke dalam halaman Hiba Utama. Jenazah korban langsung dibawa keluarga korban, tanpa ke rumah sakit. "Karena keluarga tidak berkenan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement