Senin 04 Jan 2016 13:22 WIB

Didik Tewas di Rumah Dinas Anggota DPR

Rep: c 21/ Red: Indah Wulandari
Korban Tewas/ilustrasi
Foto: ist
Korban Tewas/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,SEMANGGI -- Seorang laki-laki bernama Didik Sulistio (50 tahun) ditemukan meninggal dunia di Komplek RJA DPR RI Blok D IV Nomor 321, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Jasad Didik tergeletak di lantai dua rumah yang ditempati anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDIP berinisial NS.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, diketahui korban meninggal sekitar pukul 08.00 WIB dan dilaporkan ke kepolisian sekitar pukul 08.30 WIB.

"Untuk kejadian sendiri, keponakan korban bernama Aldo mengirim SMS ke korban pada Ahad (3/1) kemarin, namun dia tidak mendapat balasan," ujar Purwanta, Senin (4/1).

Aldo menghubungi Didik lewat telepon,  namun tidak ada jawaban dan kamar terkuci dari dalam. Karena curiga, Aldo pergi ke Pos Pamdal untuk menemui salah satu anggota bernama Samsudin.

Dari sana baru mereka berdua berani membuka kamar korban secara paksa. Alangkah kaget, karena saat di dalam kamar korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi tertelungkup dan kondisi ruangan masih dingin, karena AC menyala.

Keluarga korban segera melapor ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan. Jasad korban divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement