Sabtu 02 Jan 2016 19:17 WIB

Wakapolda Kalsel Dipromosikan ke BNN

logo BNN
logo BNN

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Kombes Pol Fatkhur Rahman dipromosikan untuk mengisi jabatan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat.

"Beliau dipindahkan ke sana untuk promosi jabatan berpangkat bintang," kata Kepala Kepolisian Daerah Kalsel, Brigjen Pol Agung Budi Maryoto, Sabtu (2/1).

Ia juga mengiyakan ada beberapa pejabat teras di Polda Kalsel yang juga mendapatkan mutasi berdasarkan TR dari Kapolri itu. Pejabat teras Polda Kalsel yang kena mutasi selain Wakapolda kalsel itu di antaranya Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Awang Samodra yang akan mengisi jabatan baru sebagai Direkonomi Baintelkam Polri.

Untuk pengganti Irwasda Polda Kalsel yang baru akan diisi oleh Kombes Pol Iriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobile Korbrimob Polri. Berdasarkan informasi yang didapat, Wakapolda Kalsel yang hobi bersepeda itu dimutasi berdasar TR Kapolri No ST/2718/XII/2015 tertanggal 31 Desember 2015.

Dalam TR tersebut terdapat nama Wakapolda Kalsel Kombes Pol Fatkhur Rahman untuk menduduki jabatan sebagai Pamen Bareskrim Mabes Polri (Persiapan penugasan ke BNN). Sedangkan, untuk jabatan Wakapolda Kalsel akan digantikan oleh Kombes Pol Priyo Widyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Provos Divropam Mabes Polri.

Di sejumlah Polda juga terjadi pergantian pejabat berdasarkan TR tersebut di antaranya Kapolda Sumsel, Kapolda Lampung, Kapolda Sumbar, Kapolda Jambi, Kapolda Maluku, Kapolda Kepri dan Kapolda NTT.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement