Jumat 01 Jan 2016 19:50 WIB

Ditemukan di Laut Pangandaran, Kondisi Mayat Pria Ini Mengenaskan

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di perairan laut Pantai Barat, Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (1/1).

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan ciri-ciri mayat tersebut di antaranya tinggi badan sekitar 165 cm, perkiraan usia 26 tahun dan rambut pendek lurus. "Korban menggunakan pakaian singlet hitam bertuliskan Slanker, celana pendek hitam," katanya.

Ia menuturkan korban ditemukan mengapung oleh sejumlah wisatawan yang sedang beraktivitas berenang di kawasan Pos V Balawista, sekitar pukul 11.30 WIB. Mayat yang ditemukan saat pengunjung pantai sedang ramai itu selanjutnya diberitahukan kepada petugas Balawista Pangandaran kemudian dievakuasi dan membawanya ke Puskesmas Pangandaran.

"Mayat tersebut sekarang berada di kamar jenazah Puskesmas Pangandaran," katanya.

Pudjo menyampaikan berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah itu diduga sudah tenggelam selama tiga hari. Kondisinya, kulit terkelupas akibat pengaruh lama di air laut.

Pria tersebut, lanjut dia, diduga menceburkan diri di sekitar Aston Pangandaran karena mengalami gangguan kejiwaan. "Tindak sementara kami (polisi) sedang melakukan pengecekan dengan saksi yang melihat kejadian tersebut," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement