Kamis 31 Dec 2015 23:07 WIB

Diguyur Hujan, Warga Bandung Tetap Antusias Rayakan Malam Tahun Baru

Rep: C26/ Red: Bayu Hermawan
Kemeriahan kembang api di malam tahun baru
Foto: Republika
Kemeriahan kembang api di malam tahun baru

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hujan mengguyur perayaan tahun baru 2015 di Kota Bandung, Jawa Barat. Warga yang tengah menikmati gelaran Car Free Night (CFN) yang diadakan Pemkot Bandung pun berhamburan berteduh.

Meski hujan turun, warga tetap tak kehilangan antusiasme menanti pergantian tahun. Ada yang menggunakan payung untuk menyusuri Jalan Asia Afrika yang menjadi lokasi CFN. Bahkan ada yang tetap berada di jalan dengan menggunakan jaket. 

Tak hanya sekedar menyusuri jalan, warga tak ketinggalan mengabadikan momen berfoto di sepanjang kawasan yang menjadi ikon Bandung. Alun-alun Kota Bandung pun bagai lautan manusia.

Hujan deras yang turun sekitar pukul 18.00 WIB sempat terhenti sekitar pukul 20.00 WIB. Warga memanfaatkan acara ini sebagai ajang hiburan dengan banyak aksi pertunjukan. Warga Kota Bandung terus menunggu hingga pukul 24.00 WIB sebagai pertanda tahun berganti. Meskipun hujan turun dan suhu dingin mulai terasa.

"Iya tunggu sampai nanti jam 12 dong. Sudah sampai disini," kata salah satu warga Fitri yang datang bersama teman-temannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement