Kamis 31 Dec 2015 12:42 WIB

Jelang Malam Tahun Baru, Begal Kembali Beraksi di Bekasi

Rep: c37/ Red: Bilal Ramadhan
Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Jelang Tahun Baru 2016, Begal kembali beraksi di Kota Bekasi. Seorang pengendara sepeda motor ditebas senjata tajam di Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (31/12) pukul 04.30 WIB.

Akibatnya, tidak hanya mengalami luka bacok di punggung dan lengan, satu unit sepeda motor milik korban juga berhasil dibawa kabur pelaku. Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika korban bernama Mayyudi Haryono (21 tahun).

Ia mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU B 3677 KLB dengan membonceng temannya, Imam Masrori (21 tahun). Keduanya melintas di bawah fly over Summarecon Bekasi sekitar pukul 04.30 WIB. Di tengah perjalanan, mereka dipepet oleh tiga orang pelaku dengan mengendarai satu sepeda motor.

"Pelaku langsung menendang korban dan membacok punggung dan lengannya,"kata Iptu Puji, Kamis (31/12).

Korban lalu tersungkur bersimbah darah ke aspal. Rekan korban yang dibonceng juga ikut terjatuh bersama motor. Di saat bersamaan, datang lagi tiga orang pelaku mengendarai satu sepeda motor. Satu diantaranya lalu turun dan mengambil sepeda motor korban lalu melarikan diri.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, lalu pulang," katanya.

Menurut Puji, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk mengetahui ciri-ciri pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement