Jumat 25 Dec 2015 17:38 WIB

Kecelakaan di Jalur Pantura Subang Tewaskan Lima Orang

Red: Nur Aini
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Lima orang meninggal dunia dan enam lainnya luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura wilayah Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (25/12).

Kapolsek Subang Kompol Dadang Cahyadi mengatakan peristiwa kecelakaan antara kendaraan minibus APV nopol B-2509-ZP dengan truk nopol N-9286-UA itu terjadi saat kendaraan APV melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jakarta menuju Cirebon. Kendaraan jenis minibus yang dikemudikan Ahmad Surista itu secara tiba-tiba saja oleng hingga menabrak kendaraan truk yang terparkir di bahu jalan.

Kompol Dadang Cahyadi, mengatakan korban yang berada dalam kendaraan minibus merupakan rombongan keluarga dari Kelurahan Pejagan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. "Korban meninggal jumlahnya lima orang, dan enam orang lainnya mengalami luka berat. Hanya seorang yang selamat," katanya.

Lima korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu di antaranya Ahmad Surista, Sularmi, Aufa, Ahmad Taufik, dan Fitriadi. Korban-korban itu merupakan warga Kelurahan Pejagan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Seluruh korban meninggal dan luka-luka itu dibawa ke Klinik Assalam Sukasari, Subang. Saat ini peristiwa kecelakaan itu ditangani aparat kepolisian setempat.

Baca juga: Libur Akhir Tahun, Penumpang Angkutan Udara Tembus 5 Juta Orang

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement