Jumat 25 Dec 2015 09:49 WIB

Ucapkan Selamat Natal, JK dan SBY Berharap Indonesia Tetap Rukun dan Damai

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Nidia Zuraya
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perayaan hari besar bagi umat Kristiani dirayakan pada hari ini, Jumat (25/12). Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun turut mengucapkan selamat bagi umat Kristiani di seluruh Indonesia yang merayakannya.

"Selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di seluruh tanah air," kata JK dalam jejaring media sosial twitter resmi miliknya, Jumat (25/12). 

Ia pun berharap agar masyarakat Indonesia tetap menjaga kerukunan dan kedamaian. "Semoga kita terus rukun dan damai dalam cinta kasih," tambah dia.

Sementara itu, mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga mengucapkan selamat hari Natal bagi umat Nasrani. Ia berharap perayaan hari besar umat Kristiani ini dapat memberikan ketentraman dan kedamaian di Indonesia.

"Semoga perayaan Natal 25 Desember 2015 ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan pengharapan bagi umat Kristiani di manapun berada," kicau SBY dalam akun twitter resminya. 

Lebih lanjut, SBY juga berharap perayaan Maulid Nabi Muhammad serta perayaan Natal yang dilakukan berturut-turut ini dapat semakin memperkuat harmoni di Indonesia.

"Semoga pula Maulid Nabi Muhammad yang taburkan "salam" dan perayaan Natal yang janjikan "damai", makin mantapkan harmoni di Indonesia," kata SBY.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement