Jumat 25 Dec 2015 01:45 WIB

Wagub DKI: Masyarakat Makin Dewasa dalam Kehidupan Beragama

Djarot Saiful Hidayat
Foto: ANTARA FOTO/Fanny Kusumawardhani
Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersyukur perayaan malam Natal 2015 di Jakarta berlangsung kondusif.

Djarot pun memuji toleransi antar umat beragama di Jakarta, serta sikap warga Jakarta yang semakin dewasa menghargai perbedaan.

"Alhamdulillah suasana Natal sangat kondusif dan aman berkat kedewasaan masyarakat Jakarta dalam kehidupan beragama," katanya saat memantau pelaksanaan perayaan malam Natal di Jakarta Utara, Kamis (24/12).

"Kami berterimakasih, suasana seperti ini yang kita harapkan, menujukkan kedewasaan kita menerapkan nilai heterogenitas," ujarnya.

Djarot melanjutkan, sudah sepantasnya warga Jakarta saling tolong menolong tanpa membedakan latar belakang suku, ras dan agama. Ia pun berharap masyarakat ikut mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Jakarta yang lebih baik.

"Alangkah baik bila kita budayaka kerjsama gotong royong, membangun Jakarta. Apalagi sebentar lagi memasuki musim penghujan, marilah kita bekerja sama membersihkan wilayah kita agar tidak banjir," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement