Jumat 25 Dec 2015 00:52 WIB

Jumat Dini Hari, Tol Cipali Lancar

Rep: Syahruddin El Fikri/ Red: Bayu Hermawan
Tol Cipali (ilustrasi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Tol Cipali (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIPALI -- Libur panjang peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Hari Raya Natal, dimanfaatkan oleh warga Jakarta dan sekitarnya untuk berlibur keluar kota atau pulang ke kampung halaman.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, jalur Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada Jumat (25/12) dinihari tampak lengang. Pengendara bisa memacu kendaraannya hingga kecepatan 100 KM per jam.

Republika yang berkesempatan mudik melalui jalur Tol Cipali, dari Rest Area 50 Tol Cikampek hingga KM 130 Tol Cipali, melaju lancar tanpa halangan. Tak terlalu banyak kendaraan yang melintas jalur tersebut.

Bila sebelumnya jalur ini dikabarkan cukup padat dan macet, namun hingga Kamis (24/12) malam sampai Jumat (25/12) dinihari atau hingga pukul 00.34 WIB, perjalanan cukup lancar.

Jalur Tol Cipali tampaknya sudah melewati puncak kemacetan sebagaimana diperkirakan. Ssebelumnya kemacetan diperkirakan hingga Jumat (25/12) ini.

Namun, Jumat dinihari sudah tampak lengang. Namun demikian, pengendara diharapkan untuk tetap waspada dan tidak mengemudikan kendaraannya dalam kecepatan tinggi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement