Sabtu 19 Dec 2015 12:06 WIB

Investor Timur Tengah Jajaki Investasi Pariwisata di Tanjug Lesung

Tanjung Lesung
Foto: tanjunglesung.com
Tanjung Lesung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) terus membuka diri terhadap investor asing. Salah satu yang tertarik menanamkan modalnya adalah investor dari kawasan Timur Tengah.

Rencananya para investor akan datang pada Selasa pekan depan. Namun sebelum itu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said selaku menteri yang bertanggungjawab mengawal investasi asind di kawasan Timur Tengah lebih dulu berkunjung ke Tanjung Lesung pada Selasa (15/12) lalu.

Kedatanganya dalam rangka pembekalan untuk mengetahui produk-produk Tanjung Lesung yang akan dipromosikan kepada para investor Timur Tengah.

"Kedatangan beliau untuk mengetahui lebih jelas soal produk-produk KEK Tanjung Lesung," ujar Direktur Utama PT. Banten West Java Tourism Development Corporation (BWJ), Setiawan Mardjuki dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/12).

Rencananya investor dari negara Timur Tengah itu akan datang ke Tanjung Lasung Selasa depan.

"Setelah memberikan product knowledge kepada menteri ESDM, selanjutnya Tanjung Lesung akan ditawarkan ke investor Timur Tengah," ujar Rully Lasahido, Managing Director Banten West Java Tourism Development. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement