Jumat 11 Dec 2015 23:09 WIB

Gerebek Pengedar Narkoba, Polisi Dikepung Warga

Red: Ilham
Penangkapan (ilustrasi)
Foto: deccanchronicle.com
Penangkapan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Petugas Polsek Medan Timur dikepung sekelompok warga pada Jumat (11/12). Polisi itu dikepung setelah menggerebek sebuah rumah pengedar dan pemakai narkoba berinisial ILY (25) di Jalan HM Said Simpang Jalan Pelita I.

Kapolsek Medan Timur, Komisaris Fransiska Munthe turun langsung ke lokasi kejadian untuk menenangkan massa. "Tersangka itu cepat bawa naik ke mobil ini, dan keluarga tolong jangan menghalangi," kata Fransiska.

Saat itu, massa masih mengerumuni lokasi penggerebekan, dan menolak pria yang diduga pemakai narkoba itu dibawa polisi. Namun polisi tetap membawa ILY sehingga  keluarganya hanya bisa menangis histeris di Jalan HM Said yang letaknya tidak begitu jauh dari Mapolresta Medan.

ILY (25) diamankan polisi lantaran diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba. Dari tangannya, polisi juga mengamankan satu paket kecil narkoba. "Kasusnya masih dikembangkan, tersangka ditangkap setelah membeli narkoba dengan naik mobil. Dan mobil yang digunakan tersebut kabur dan masih diburu petugas kepolisian," kata Kapolsek Medan Timur.

Salah seorang warga di lokasi kejadian, Julias mengatakan, tersangka sudah diikuti dari sebuah tempat pembelian narkoba. Setelah dia sampai di rumahnya, polisi lalu melakukan penangkapan. "Ketika polisi hendak membawa pelaku warga menghalanginya, bahkan warga setempat juga mengerumuni petugas," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement