Jumat 11 Dec 2015 15:21 WIB

Pembunuh Pengendara Gojek Diburu

Rep: c21/ Red: Teguh Firmansyah
Layanan ojek berbasis aplikasi, Gojek (ilustrasi).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Layanan ojek berbasis aplikasi, Gojek (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Pihak kepolisian masih memburu pelaku penusukan yang menewaskan pengemudi Gojek, Septiyan (20) di depan Karaoke NAV, Jakarta Utara, Rabu (9/12) lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan identitas pelaku penusukan telah diketahui. "Kita sudah turun dan kita kejar, identitas yang sudah diketahui," ujar Krishna, Jumat (11/12).

Krishna menuturkan kasus tersebut terekam kamera pengawas (CCTV). Pihak kepolisian masih terus mengejar pelaku yang diduga berjumlah satu orang. Saat ditanyai tentang keberadaan pelaku lari ke dalam atau ke luar kota, dia enggan berkomentar banyak. "Itu masih dalam penanganan Polres Jakarta Utara, kita hanya membakup," kata dia.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menuturkan belum dapat menduga motifnya apa. Namun identitas pelaku sendiri telah diketahui.

Sebelumnya, seorang pengemudi Gojek bernama Septiyan harus meregang nyawa di tangan tukang parkir di depan Karaoke NAV, Jalan Danau Sunter Utara, Kel Sunter Agung, Kec Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (9/12) sore.

Hal itu terjadi karena korban hendak melerai kesalahpahaman antara kakaknya (Suhardi) dan tukang parkir setempat. Dia menuturkan korban meninggal setengah jam setelah mendapatkan perawatan seorang dokter dan tiga orang perawat di RS Royal Progress.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement