Rabu 09 Dec 2015 13:47 WIB

Pilkada Kecamatan Bengkalis Terkendala Hujan Lebat

 Sejumlah Mahasiswa melakukan simulasi Pilkada serentak dalam rangkaian acara Mahasiswa Kawal Pilkada di Kampus UI, Depok, Ahad (6/12).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Sejumlah Mahasiswa melakukan simulasi Pilkada serentak dalam rangkaian acara Mahasiswa Kawal Pilkada di Kampus UI, Depok, Ahad (6/12). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKALIS -- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati Bengkalis, Provinsi Riau, terutama di Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis, Rabu (9/12), terkendala hujan lebat.

Hujan lebat yang mengguyur daerah itu sejak sekitar pukul 10.00 WIB hingga sekarang memang membuat seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Kelurahan Damon sepi pencoblos.

Panitia pemungutan suara,Wan Nuzulul Azmi saat dikonfirmasi mengatakan, TPS 7 dari 13 TPS di Kelurahan Damon sepi pencoblos karena hujan lebat yang terjadi sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Dari pagi di TPS 7, pencoblos sudah berangsur melakukan pemiihan, namun hingga saat ini di TPS masih sepi karena masih terjadi gerimis,dan kemungkinan setelah hujan berhenti total , warga akan melakukan pencoblosan," katanya.

Ia mengatakan, saat hujan lebat terjadi tidak ada kerusakan maupun kekacauan yang terjadi di TPS tersebut.

"Kita berharap warga setempat segera melakukan pencoblosan dan jangan sampai golput karena hari ini masarakat lah yang menentukan siapa pemimpin ke depan yang pantas dan bisa memimpin kabupaten Bengkalis lebih baik," katanya.

Warga Kelurahan Damon yang saat ini menunggu hujan reda berharap siapapun yang menjadi pemimpin Kabupaten Bengkalis ke depannya agar lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat kecil.

"Jangan hanya PNS, guru dan pejabat lain saja yang disejahtera, kami masyarakat kecil yang hidup hanya pas-pasan inilah yang harus disejahterakan, siapapun yang jadi pemimpin kami harapkan perubahan baik ke depannya," katanya.

Baca juga: Diserang Kawanan Lebah, Sebuah TPS di Medan Mendadak Heboh

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement