Sabtu 05 Dec 2015 03:23 WIB

Hadapi Pilkada, Gerindra Jabar Optimistis Menang 70 Persen

Rep: c08/ Red: Ani Nursalikah
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono
Foto: dokpri
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra optimistis dapat memenangkan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) di Jawa Barat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jabar Ferry Juliantono yakin partainya itu akan mendulang 70 persen lebih suara di Pilkada yang akan serentak dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

"Kami punya banyak basis suara di Jabar. Saya yakin Gerindra akan menang di atas 70 persen," kata Ferry melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (4/12).

Selain itu, Ferry juga yakin melihat kualitas calon-calon yang diusung atau didukung oleh partai yang dimotori oleh mantan Calon Presiden Prabowo Subianto itu. Ia menyebut Gerindra selalu mendorong calon-calon yang mampu mengemban kepercayaan masyarakat untuk memimpin daerah di lima tahun mendatang.

Sebelum mengusung ataupun mendukung calon-calon kepala daerah, terutama di daerahnya Jabar, Ferry menambahkan Gerindra sangat selektif memilih nama. Sebagai partai yang masuk jajaran tiga besar di Pemilu 2014, partai berlambang burung garuda itu, kata Ferry, hanya ingin mengedepankan sosok yang bisa menyejahterakan rakyat.

"Sebelum merekomendasikan calon, Gerindra sangat selektif. Kami hanya mendorong calon-calon yang bisa dipercaya rakyat," ujar Ferry.

Baca juga:

Mobil Republika Alami Kecelakaan Beruntun di Cipularang

12 Pasangan Mesum di Bandung Terjaring Razia

Wow, Tampilan Mobil F1 McLaren Terbaru Mirip Jet Tempur

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement