Ahad 29 Nov 2015 00:07 WIB

Noah Hibur Warga Kota Bogor

Grup band Noah
Foto: Antara
Grup band Noah

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Grup musik NOAH memenuhi janjinya mengibur warga Kota Bogor dalam konser bertajuk "Cerita Di Balik Sebuah Karya", Sabtu (28/11) malam.

"Dalam konser ini NOAH membawakan lagu sambil menceritakan pengalaman atau kisah-kisah yang melatarbelakangi terciptanya sebuah karya yang telah dihasilkan mereka," kata Jauhari Kamal, pimpinan Braja Entreprise selaku penyelenggara.

Konser singkat NOAH berlangsung di Puri Begawan, Jalan Padjajaran, dengan dihadiri lima ratus lebih penonton. NOAH tampil dengan berbagi kisah inspirasi dan proses pembuatan setia masterpiece yang dihasilkan band asal Bandung tersebut.

"Ini menjadi kesan yang tidak terlupakan bagi para penonton yang datang," kata Yana selaku Show Director dari Braja Entreprise.

Konser NOAH ini buka oleh grup musik Electron 45 yang digawangi Dirli sebagai vokal, Tyo Nugros di Drum dan DJ Romi. Jauhari menambahkan, penyelenggaraan konser NOAH telah mendapat dukugan dari Pemeritah Kota Bogor dengan memberikan kemudahan perizinnan dan pengamanan selama kegiatan berlangsung.

"Konser ini bagian dari mendukung program Bogor Ka Bogor yang dicanangkan Wali Kota Bima Arya. Ia mendorong para promotor untuk meramaikan Bogor agar lebih hidup lewat acara musik," kata Jauhari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement