Rabu 25 Nov 2015 18:06 WIB

Puncak HUT Golkar, 5.000 Kader Golkar akan Dihibur Zaskia Gotik

Rep: Agus Raharjo/ Red: Angga Indrawan
Partai Golkar
Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar akan menggelar puncak acara hari ulang tahun (HUT) ke-51 di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Kamis (26/11). Puncak acara ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK). Selain JK, puncak acara HUT Golkar juga akan dihadiri sekitar 3.500-5.000 kader Golkar.

Selain mendengar orasi politik, sebagai perayaan HUT, Golkar juga akan menghibur seluruh kadernya dengan mengundang artis Duo Maya dan Zazkia Gotik. “Sekitar 3.500 sampai 5.000 kader Golkar seluruh Jakarta yang akan hadir besok,” kata Koordinator bidang media HUT Golkar, Mukhamad Misbakhun di DPP Golkar, Rabu (25/11).

Misbakhun menambahkan, di puncak acara nanti, seluruh kader akan dikumpulkan di DPP Golkar. Seluruh undangan sudah disebar oleh panitian HUT Golkar, baik melalui undangan terbuka, maupun undangan resmi langsung ke kader Golkar.

Rencananya, acara puncak akan dimulai pukul 19.00 WIB. Puncak acara akan dibuka oleh Wapres JK. Setelah itu, ada pidato politik dari Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. “Mudah-mudahan ada hal baru yang akan disampaikan oleh Ketua Umum dan Wapres di acara besok,” kata Misbakhun.

Gelaran puncak acara ini merupakan bagian terakhir dari rangkaian acara perayaan HUT Golkar ke-51. Sebelumnya, HUT Golkar juga sudah menggelar acara di Taman Makam Pahlawan Kalibata, dengan tabur bunga di makam pahlawan. Dilanjutkan dengan bakti sosial yang dilakukan di Gang Anwar, Kampung Pulo. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement