Jumat 20 Nov 2015 14:59 WIB

Ridwan Kamil Pamer Bandung Raih Piala Adipura di Medsos

Rep: c26/ Red: Friska Yolanda
Ridwan Kamil memamerkan surat undangan penyerahan Piala Adipura di Instagram miliknya, @ridwankamil
Foto: Instagram @ridwankamil
Ridwan Kamil memamerkan surat undangan penyerahan Piala Adipura di Instagram miliknya, @ridwankamil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kota Bandung mendapatkan penghargaan Adipura sebagai kota terbersih di Indonesia dengan kategori kota kelas besar (megapolitan). Gelar ini berhasil diraih setelah absen 17 tahun lamanya.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengumumkan kabar gembira itu kepada warganya lewat akun media sosial Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya, pria yang akrab disapa Emil ini berpose dengan kertas bertuliskan, Setelah 17 Tahun Piala Adipura Hadir Lagi.

Dalam keterangan foto yang diunggah pada Kamis (19/11) malam, Emil mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih Kota Bandung di bawah kepemimpinannya.

"Alhamdulillah, Ya Allah setelah 17 tahun Kota Bandung akhirnya meraih Piala Adipura lagi. Warga Bandung mari kita jaga kebersihan kota ini bersama-sama. Mangprang!" tulisnya.

Foto unggahannya ini langsung disukai lebih dari 50 ribu serta dikomentari lebih dari seribu pengguna instagram. Pengguna Instagram menyambut gembira Bandung menyabet gelar kota terbersih.

Acara penganugerahan akan diadakan pada 23 November 2015 di Hotel Bidakara, Jakarta. Emil dijadwalkan akan menerima langsung piala tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement