Jumat 20 Nov 2015 10:29 WIB

Pegawai Kementan Ditemukan Tewas di Ruang Kerjanya

Rep: c 33/ Red: Indah Wulandari
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Seorang pegawai Kementerian Pertanian (Kementan) Direktorat Kacang-kacangan dan Umbi-umbian Mohammad Sholeh (46 tahun) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di ruangan kerjanya, Kamis (19/11) sekitar pukul 19.10 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Metro Pasar Minggu Iptu Triyogo mengatakan, dari keterangan saksi berinisial S yang juga salah seorang pegawai Kementan, korban ditemukan telah meninggal dalam posisi tertelungkup.

Saksi S menemukan jasad korban ketika ingin mengantar berkas dari ruang staf umbi-umbian menuju ruang staf direktur kacang- kacangan. “Tapi, saat membuka pintu dilihatnya mendiang sudah berada di lantai," kata Iptu Triyogo, Jumat (20/11).

Iptu Triyogo  menjelaskan, korban ditemukan tewas dalam kondisi mulut mengeluarkan darah, wajah pucat, dan masih menggunakan pakaian dinasnya.

Namun, tidak ditemukan luka penganiayaan, sehingga dugaan sementara, Sholeh  meninggal karena sakit. Jasadnya  dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah kita olah TKP, untuk sementara mendiang dinyatakan meninggal dunia karena sakit," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement