Kamis 19 Nov 2015 20:50 WIB

Truk Tabrak Pemotor Remaja Hingga Tewas

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pengendara motor tewas tertabrak truk di Jalan Raya Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (19/11). Korban bernama Ugur alias Reyhan (16 tahun) mengalami luka di bagian kepala dan tewas di tempat.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB, korban sudah dibawa ke RSUD Cibinong," ungkap Kanit Laka Polres Bogor Ipda Asep Saepudin, Kamis (19/11).

Asep mengatakan, truk Mitsubishi Fuso bernopol F 8903 FM yang dikendarai Yandi Kosasih (28 tahun) mengalami rem blong sehingga tidak bisa mengendalikan lajunya. Truk dari arah Bogor menuju Pemda Cibinong itu menabrak sepeda motor Honda Supra X bernopol F 3650 PZ yang dikendarai Reyhan.

Selanjutnya, motor yang dikendarai Reyhan menabrak bagian belakang truk lain bernopol D 8010 AQ yang dikemudikan oleh Jumhani (31 tahun). Truk Jumhani diketahui sedang berhenti ketika ditabrak oleh motor Reyhan.

Saat ini, Unit Lakalantas Polres Bogor tengah melakukan penyidikan terhadap sopir truk. Penyidik juga memeriksa seorang saksi bernama Heri (30 tahun), yang berada di lokasi kejadian.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement