Rabu 18 Nov 2015 07:15 WIB

Peserta Diklat Kemenhub di Lapangan Marinir Meninggal Dunia

Pembekalan pegawai dan pejabat Kemenhub.
Foto:
Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Menurut dia, sebelum meninggal korban masih dalam kondisi sadar. Bahkan sebelum dirawat, ia juga minta diantar ke kamar mandi untuk buang air kecil. Setelah dilakukan perawatan tim medis, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir pada pukul 09.45 WIB.

"Program Diklat Bintalsik ini merupakan kerja sama Kemenhub dengan TNI AL yang diselenggarakan sejak 15 November. Selain materi teori di kelas, pada program ini juga diajarkan ketahanan fisik, seperti baris-berbaris," katanya.

Dari Pasuruan, jenazah korban juga sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, untuk keperluan autopsi, namun pihak keluarga memilih korban langsung dibawa ke rumah duka di Kendal, Jawa Tengah.

Sekitar pukul 18.00 WIB, jenazah korban dibawa pulang dengan menggunakan ambulans dari RS Bhayangkara Polda Jatim menuju Kendal. Tidak ada keterangan dari pihak keluarga maupun pihak Polda Jatim. "Kami mohon maaf, karena tidak bisa memberikan keterangan. Mohon pahami, kami dalam kondisi duka," kata petugas Kemenhub yang ikut mengawal jenazah korban ke Surabaya, Sri Sukesih.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement