Kamis 12 Nov 2015 12:13 WIB

Kopi Solidaritas PSI Jadi Trending Topic di Medsos

Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  menggelar acara Kopi Solidaritas di sejumlah tempat di Jakarta, Kamis (12/11).
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara Kopi Solidaritas di sejumlah tempat di Jakarta, Kamis (12/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara Kopi Solidaritas, Kamis (12/11). 

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB itu dihelat di beberapa tempat di Jakarta, seperti Foodcourt Sampoerna Strategic Square, Main Lobby Menara Jamsostek, Main Lobby Plaza Festival, North Lobby Plaza Semanggi, Lantai UG Ciputra Mal. 

Kegiatan ini digelar PSI jelang puncak pertemuan akbar kader dan simpatisan partai yang dipimpin Grace Natalie itu, yakni Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) pada 16 November 2015 mendatang di Jakarta Convention Center. 

Kopi solidaritas yang digelar partai besutan anak-anak muda ini cukup mencuri perhatian orang yang melintas di setiap titik diadakannya acara.

Berdasarkan pengamatan dan foto yang beredar di media sosial, publik memberi apresias terhadap acara PSI tersebut. Sejumlah karyawan dan pengunjung mall, tampak antre untuk mendapatkan kopi. Sembari menunggu kopi, mereka tampak bercengkrama dan menikmati video sketsa tentang mengapa PSI. 

Mereka yang telah mendapatkan kopi, menyempatkan diri untuk ber-selfie tanda dukungan terhadap kegiatan Kopi Solidaritas ini.

Di media sosial, hastag #kopisolidaritas bertengger di posisi empat menuju puncak trending topic Indonesia.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement