Senin 02 Nov 2015 18:04 WIB

Keterlaluan, Pembina Panti Lecehkan Anak Binaan

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Teguh Firmansyah
Pelecehan (ilustrasi)
Foto: Strait times
Pelecehan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelecahan seksual terhadap anak masih terus terjadi. Kali ini seorang pembina panti sosial melakukan pelecahan terhadap siswi binaannya sendiri.

Kejadian ini menimpa TNR (18 tahun). Seorang siswa Panti Sosial di Makassar ini dilecehkan oleh pembinanya sendiri bernama Muh. Soleh.

Kepala Sub Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni mengatakan, kejadian ini berawal dari laporan korban di Polres setempat. Laporan tersebut kemudian diteruskan ke Polrestabes Makassar untuk ditindak lebih lanjut.

"Saat ini sedang ditangani oleh Polrestabes Makassar untuk proses penyidikan," ujar Andi Husnaeni, Senin (2/11).

Husnaeni menjelaskan, dari laporan korban, kejadian ini bermula ketika Muh. Soleh yang juga guru pembimbing memanggil korban ke dalam ruangan Guru, lalu mengajak berbincang di dalam ruangan tersebut.

Namun setelah ruangan sepi, pelaku langsung menarik tangan korban dan memeluknya dari arah belakang. Kemudian, meraba-raba bagian terlarang milik korban.

Setelah itu, pelaku mengatakan kepada korban agar perbuatan yang dilakukannya itu tidak diceritakan kepada siapa pun. Pembina itu lalu menyuruh korban untuk keluar dari ruangan tersebut.

"Dari keterangan korban, prilaku bejat ini sudah dilakukan beberapa kali. Korban pun tidak menerima dan langsung melaporkan pelecehan seksual ini," ujar Husnaeni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement