Ahad 01 Nov 2015 20:43 WIB

'Kader PKS Jangan Lupakan Keutamaan Dakwah'

Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo, pada taushiyahnya di Musyawarah Daerah IV DPD PKS Gorontalo Utara, mengingatkan seluruh kadernya untuk tidak melupakan keutamaan dakwah.

"Pengurus PKS di tingkatan provinsi maupun kabupaten dipilih oleh seluruh kader, sehingga perbaikan untuk menambah semangat sebagai partai dakwah yang mengutamakan implementasi dakwah harus dilakukan," ujarnya, Ahad (1/11).

Termasuk menjadi partai yang berhasil mengusung dan mampu mengawal pemerintahan yang sedang berjalan, menjadi misi PKS dalam mengutamakan dakwahnya.

Ia berpesan kepada kepengurusan di tingkat DPD serta seluruh kader PKS untuk menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pihak, khususnya LSM maupun organisasi kemasyarakatan dan kekuatan-kekuatan politik dalam rangka membangun daerah.

"Daerah butuh kekuatan bersama, sehingga merapatkan barisan sangat penting untuk membangun dan berhikmatnya daerah," ujar Adnan.

PKS kata dia, harus bersyukur masih menjadi kendaraan politik yang mampu mengantarkan pemerintahan khususnya di daerah ini, sehingga perannya harus mampu bermanfaat luas kepada masyarakat.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengaku sangat mengapresiasi dukungan PKS terhadap jalannya pemerintahan di Gorontalo.

Kehadirannya bersama Wakil Bupati Roni Imran pada Musda IV DPD PKS Gorontalo Utara, adalah apresiasi nyata pemerintah daerah terhadap dukungan partai politik pada kebijakan-kebijakan dan program pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menjadi yang terdepan dalam penegakkan keadilan di daerah ini.

"Tidak hanya PKS, namun peran seluruh partai politik di daerah ini untuk bersatu menyukseskan jalannya pemerintahan daerah sangat diharapkan masyarakat," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement