Jumat 30 Oct 2015 10:11 WIB

Jakarta akan Hujan Ringan Hari Ini

Rep: c21/ Red: Andi Nur Aminah
Hujan  (ilustrasi)
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Hujan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat cuaca sebagian DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari, Jumat (30/10). Adapun pada siang hari, hujan ringan diperkirakan akan mengguyur Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat. 

"Cuaca malam di Jakarta Selatan juga akan mengalami hujan ringan," seperti yang tertulis di situs resmi BMKG. 

Namun berbeda dengan cuaca saat pagi hari. Wilayah DKI Jakarta cenderung cerah berawan. Untuk hujan ringan suhu udara tercatat antara 23-34 derajat Celcius dengan kelembaban udara 50-92 persen. 

Kemudian BMKG juga mencatat cuaca di wilayah bandara Soekarno-Hatta yang akan diterjang angin variabel dengan kecepatan 7,4 km/jam. Udara kabur tentu membuat jarak pandang sejauh 4,4 km. Suhu udara 30 derajat Celcius dengan kelembaban udara 23 persen, dan tekanan udara 1013 hPa.

Berbeda dengan bandara Halim Perdanakusuma yang tidak akan diterjang angin darimanapun. Udara kabur juga membuat jarak pandang hanya 3,0 km. Suhu udara 30 derajat celcius dengan kelembaban udara 22 persen, dan tekanan udara 1013 hPa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement