Selasa 27 Oct 2015 08:35 WIB

Majalah SWA Beri Penghargaan Perusahaan Ini

Penghargaan 'Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand 2015' oleh majalah SWA.
Foto: Ist
Penghargaan 'Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand 2015' oleh majalah SWA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Siloam International Hospitals kembali mendapat pengakuan nasional, yaitu termasuk dalam peringkat 100 perusahaan yang memiliki nilai kualitas tinggi. Sebagai bentuk apresiasi tersebut, Siloam pun diganjar penghargaan Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand oleh majalah SWA, yang berlangsung di Hotel Shangri-la, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Pemimpin Redaksi majalah SWA Kemal Effendi Gani, tahun ini merupakan momen pembuktian bagi rumah sakit tersebut yang berhasil menjadi salah satu dari 11 merek pendatang baru. “Peringkat ini merupakan hasil penilaian dari Brand Finance terhadap perusahaan publik yang ada di Indonesia. Brand Finance sendiri merupakan lembaga penilai merek yang berbasis di London, Inggris,” ujarnya.

Terkait dengan penilaian tersebut, Director of Corporate Affairs Siloam Hospitals Group S. Budisuharto menyatakan kepercayaannya terhadap badan penilai merek yang diakui dunia internasional tersebut, yang dipercaya transparan serta obejktif.

"Penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami karena telah mendapatkan kepercayaan langsung dari masyarakat, serta memacu kami untuk semakin baik memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya dalam pernyataan kepada wartawan.

Total nilai merek (brand value) di 'Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand 2015' itu mencapai 23,01 miliar dolar AS, naik 15 persen dari tahun sebelumnya di angka 20,10 miliar dolar AS. Siloam Hospitals sendiri menempati peringkat ke-74 dengan brand value sebesar 31 juta dolar AS dan brand rating A+ atau kuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement