Ahad 25 Oct 2015 06:20 WIB

Heri Koswara Nakhodai PKS Kota Bekasi 2015-2020

Bendera PKS
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI  -- Musyawarah Daerah ke-4 Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi, Jawa Barat, yang digelar Sabtu sore memutuskan Heri Koswara memimpin jalannya kepengurusan partai periode 2015-2020.

"Heri Koswara resmi mengganti jabatan ketua sebelumnya Chairoman J Putro," kata Humas DPD PKS Kota Bekasi Ariyanto Hendrata di Bekasi, Sabtu (24/10).

Agenda Musyawarah Daerah PKS Kota Bekasi ke-4 pada Sabtu (24/10) yang bertempat di Hotel Merapi Merbabu Kota Bekasi telah memunculkan enam nama pengurus baru untuk periode 2015-2020.

Keenam nama tersebut di antaranya Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Sekretaris Muhamad Kurniawan, Bendahara Ahmad Ridwan, Ketua Bidang Kaderisasi Andi Andriansyah, Ketua Dewan Syuro Daerah Musyafa Muin, dan Sekretaris Dewan Syuro Daerah Daradjat Kardono.

Dalam pidato sambutannya Heri Koswara mengatakan bahwa ada dua syarat yang perlu dipenuhi jika PKS ingin merebut kemenangan di Kota Bekasi. "Pertama melaksanakan syarat-syarat kemenangan dan yang kedua meninggalkan penyebab kekalahan," katanya.

Menurut Heri, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi itu syarat kemenangan yang dimaksud adalah perkuat kaderisasi untuk menambah kader dan perkuat musyawarah untuk mengambil keputusan.

"Sedangkan penyebab kekalahan yaitu tidak adanya sikap lapang dada di antara kader dan timbulnya rasa sombong di antara kader," kata Heri. Menurutnya, jika kedua syarat itu berhasil dipenuhi maka cita-cita besar PKS untuk menjadi partai politik papan atas nasional dapat dengan mudah terwujud.

"Semoga kita bisa melaksanakan syarat-syarat kemenangan dan meninggalkan penyebab kekalahan sehingga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement