Sabtu 24 Oct 2015 13:00 WIB

Teler di Mobil, Pria Ini Malah Telepon Polisi

Rep: c 33/ Red: Indah Wulandari
Kriminalitas (ilustrasi)
Foto: AP/CBS
Kriminalitas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Seorang pria ditemukan sedang dalam kondisi tidak sadar ketika berada di dalam mobil Honda City No B 1269 KEP. Mobil itu ditemukan ketika berada dipinggir Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan sekitar pukul 06.00 pagi tadi.

Diketahui, pria yang sedang tak sadar tersebut bernama Efran sebelumnya sempat menelepon polisi. Pria yang berusia 28 tahun itu mengaku barang-barang miliknya telah hilang diambil sekawanan perampok. Barang-barang tersebut berupa handphone, laptop, dan sejumlah dokumen kantor.

Ketika ditemukan oleh petugas, pria yang mengaku sebagai karyawan swasta itu hanya mengenakan pakaian dalam dan celana kolor saja. Usai dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan, ternyata tidak ada barang-barang Efran yang hilang dari lelaki yang berasal dari Bekasi tersebut.

Kapolsek Setiabudi, Komisaris Polisi Tri Yulianto membenarkan kabar itu."Perkiraan kami, ia saat itu tengah dalam keadaan tak sadarkan diri akibat pengaruh minuman keras," ujarnya di Jakarta pada Sabtu (24/10).

Tri mengatakan sampai saat ini pihaknya telah menahan Efran untuk diperiksa apakah ia dalam kondisi ketergantungan obat terlarang atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement