Jumat 16 Oct 2015 12:20 WIB

Pelayan McDonald Sarinah Dianiaya Pembeli

Rep: c 23/ Red: Indah Wulandari
Lambang jaringan makanan McDonald's
Foto: McD
Lambang jaringan makanan McDonald's

REPUBLIKA.CO.ID,MENTENG -- Pelayan restoran cepat saji McDonald di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, dianiaya seorang pelanggannya, Jumat (16/10). Hal ini disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro AKP Ridwan Soplanit.

Pelayan diketahui bernama Apryan Cahyo Widodo (22). Ridwan menuturkan kejadian terjadi sekitar pukul 06.22 WIB.

Saat itu, Apryan tengah melayani pembeli. Tiba-tiba, pelaku, yang diketahui bernama Monce Lily (41), masuk ke dalam restoran, lalu menghampiri korban. Dengan nada tinggi pelaku berteriak dan menanyakan siapa yang jaga.

"Saat itu korban diam saja. Lalu pelaku merusak alat kasir dengan cara mengangkat paksa, lalu dilemparkan ke arah korban," tutur Ridwan. Monce, lanjutnya, juga melempar meja ke arah korban.

Tak berhenti, Monce juga merusak pintu kaca restoran. Setelah itu, korban pergi begitu saja "Tapi beberapa saat kemudian, pelaku kembali dengan membawa golok," kata Ridwan. Saat itu, telah ada petugas kepolisian yang mencoba meredam keberingasan pelaku.

"Namun, pelaku melakukan perlawanan (pada petugas) dan mencoba melarikan diri, tapi polisi berhasil melakukan penangkapan," jelas Ridwan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet di bagian pinggang sebelah kiri. Pelaku sendiri telah diamankan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement