Rabu 07 Oct 2015 11:12 WIB
Aviastar Hilang

‎Jenazah Teknisi Aviastar akan Dibawa ke Sidoarjo

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Angga Indrawan
 Tim SAR TNI dan Basarnas mengevakuasi jenazah korban pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM di Landasan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/10).  (Antara/Yusran Uccang)
Tim SAR TNI dan Basarnas mengevakuasi jenazah korban pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM di Landasan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/10). (Antara/Yusran Uccang)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Tim DVI Biddokes Polda Sulselbar telah berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban pesawat Aviastar. Salah satu korban yang telah teridentifikasi adalah teknisi pesawat, Soekris Winarto.

Kakak kandung Winarto, AKP Soekris Tri Hartono menuturkan, pihak keluar akan membawa jenazah Soekris Winarto langsung ke Sidoarjo. Hal ini karena keluarga akan menyemanyamkan jenazah di Sidoarjo dekat dengan keluarga besar.

"Bila memungkinkan, hari ini juga akan kami bawa langsung ke Sidoarjo. Tapi ini masih menunggu seluruh pendataan selesai," ujar Soekris Tri Hartono di RS Bhayangkara, Rabu (7/10).

Untuk rumah duka pun, semua berada di Sidoarjo. Tepatnya di ‎ Perum Mutiara Citra Asri Blok G3 No 4 , Sidoarjo. Dalam penerbangan ke Sidoarjo, Soekris Tri menuturkan bahwa pihak Aviastar akan memfasilitasi penerbangan, sampai menurunkan peti jenazah dan keluarga di rumah duka. 

Soekris Tri menuturkan, adiknya telah lama bekerja sebagai teknisi di maskapai penerbangan Aviastar. Meski sering bepergian di berbagai daerah, namun Soekris Winarto sering pulang ke Sidoarjo. "Kan dua minggu terbang, dua minggu libur. Sering pulang juga," kata Kanit Satreskrim Polrestabes Surabaya ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement