Ahad 27 Sep 2015 14:13 WIB

Tiga Orang Tewas dalam Kebakaran di Depok

Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan seorang anak, tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di tempat tinggal mereka di Jalan Raya Grogol RT 06/RW 01, Limo, Depok, Jawa Barat, Ahad (27/9) dini hari WIB. Salah seorang warga sekitar, Andriansyah mengatakan kebakaran terjadi saat suasana sangat sepi karena sudah larut malam.

"Saya waktu kejadian ada di dalam rumah dan mendengar suara ledakan keras," katanya.

Seketika itu juga dirinya langsung keluar rumah dan melihat api sudah berkobar membakar bangunan yang ada. Api yang cepat membakar bangunan yang berada di sebelahnya. Hembusan angin menambah cepat api membakar bangunan di sebelahnya.

"Banyak warga yang keluar dan berusaha memadamkan api dengan alakadarnya. Namun api sulit dipadamkan," katanya.

Selain menimbulkan korban jiwa, kebakaran tersebut membuat dua toko kusen Mandiri dan dua bengkel las Sumber Rezeki rata dengan tanah. Selain itu sebuah mobil bak terbuka, dan Honda Jazz serta sepeda motor juga ikut dilahap si jago merah.

Aparat kepolisian yang mendatangi lokasi kebakaran tersebut langsung memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut dan melakukan identifikasi korban yang meninggal. Api baru bisa dipadamkan setelah petugas kebakaran berusaha memadamkan selama dua jam lebih. Andriansyah mengatakan petugas pemadam kebakaran menemukan tiga jasad yang tewas dan sudah tak bisa dikenali lagi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement