Selasa 22 Sep 2015 11:02 WIB

Tiga Menteri Berkumpul di Bappeda Jawa Barat

 Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengikuti rapat kerja dengan Komite I DPD RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/9).  (Republika/Wihdan)
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengikuti rapat kerja dengan Komite I DPD RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/9). (Republika/Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tiga menteri Kabinet Kerja, yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menko Polhukam Luhut B Panjaitan, dan Menteri Hukum dan HAM Yasona H Laoly melaksanakan rapat koordinasi dengan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Rapat koordinasi yang diikuti ketiga menteri itu berlangsung di kantor Bappeda Jawa Barat, di Kota Bandung, Selasa. Menurut keterangan Biro Humas Protokol dan Umum Setda Pemprov Jawa Barat, ketiga menteri tersebut menggelar rakor tentang penyerapan anggaran Pemprov Jawa Barat.

Selain dihadiri oleh ketiga menteri itu, rakor tersebut juga dihadiri oleh Jaksa Agung HM Prasetyo dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan para bupati/wali kota di Jawa Barat. Hingga pukul 09.30 WIB, rapat tersebut masih berlangsung dan Mendagri Tjahjo Kumolo baru selesai menyampaikan pemaparan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement