Senin 21 Sep 2015 17:20 WIB

Hujan Deras dan Angin Kencang Melanda Kota Bandung

Rep: Djoko Suceno/ Red: Bilal Ramadhan
 Sejumlah petugas memotong pohon yang tumbang di Jalan Riau, Kota Bandung, Senin (21/9).    (foto : Septianjar Muharam)
Sejumlah petugas memotong pohon yang tumbang di Jalan Riau, Kota Bandung, Senin (21/9). (foto : Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda wilayah Kota Bandung. Hujan kedua yang melanda sebagian besar wilayah Kota Bandung ini terjadi pukul 16.45 WIB.

Seperti halnya hujan edisi pertama, hujan edisi kedua Pada Senin (21/9) ini juga disertai angin kencang. Tak hanya angin, hujan kedua ini juga disertai petir.

‘’Alhamdulilah hujannya berlanjut. Kali ini hujannya cukup deras dan kelihatannya akan lama,’’ kata Dedi Munawar (45 tahun), seorang karyawan sebuah kantor di Jalan Nias, Kota Bandung, Senin (21/9).

Dari pantauan Republika, hujan deras disertai angin kencang ini membuat para pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Sumatra, Jalan Jawa, Jalan Kalimantan dan Jalan Aceh, terpaksa memarkir kendarannya di tempat yang teduh.

Mereka mencari tempat perlindungan yang aman dari kemungkinan trumbangnya pohon di tepi jalan. Pada hujan pertama pukul 14.00 WIB, sebuah pohon mahoni berukuran besar tumbang di Jalan RE Martadinata. Pohon tua tersebut tumbang menimpa jalan dan mengakibat arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement