Rabu 16 Sep 2015 17:43 WIB

Tabrakan Beruntun di Warung Buncit, Dua Orang Tewas

Rep: C15/ Red: Bayu Hermawan
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kopaja 612 jurusan Kampung Melayu-Ragunan menabrak sebuah motor dan dua buah mobil. Akibat kecelakaan ini dua orang pengendara motor tewas.

Kapolsek Pancoran, Kompol Minto Padal mengatakan kejadian sekitar pukul 12.30. Kejadian berawal dari kepadatan di Jalan Warung Buncit. Dua buah mobil, Avanza hitam dan Xenia hitam sedang mengambil arah memutar dari Mampang.

Sebuah motor beat putih yang dikendarai Gunawan (41) dan Lestari (36) berada sebelah kiri ujung putaran. Dari arah selatan sebuah Kopaja 612 melaju kencang langsung menghantam Gunawan.

"Ini lagi direkonstruksi, Kopaja nabrak motor lebih dulu, lalu dia bablas nabrak Avanza dan Xenia," ujar Minto di Polsek Pancoran, Rabu (16/9).

Gunawan (41) tewas ditempat, sedangkan Lestari (36) yang sedang mengandung delapan bulan tewas setelah dilarikan ke rumah sakit JMC. Sedangkan anak korban, W (8) masih mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, Lestari dan W dilarikan ke rumah sakit JMC pascakejadian. Sedanhkan Gunawan langsung dilarikan ke RS. Fatmawati.

Saat ini pihak JMC belum mengizinkan wartawan mendapatkan informasi. Pihak JMC belum bisa memberikan statement terkait hal ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement