Jumat 11 Sep 2015 20:35 WIB

Mayat Berpakaian Daster Ditemukan di Jalan Tol

Rep: C37/ Red: Ilham
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam gorong-gorong pembatas jalan tol arah Cikampek dan arah Jakarta sekitar pukul 13.00, Jumat (11/9).

Jenazah yang diperkirakan berumur sekitar 50 tahun tersebut ditemukan oleh tiga orang Polisi Jalan Raya (PJR) Mabes Polri yang sedang berpatroli. Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Siswo menuturkan, ketiga petugas tersebut mendapatkan informasi dari pengguna jalan tol.

"Saat melakukan patroli, anggota PJR Brigadir Yusef Romli, mendapat informasi dari pengguna jalan tol," tutur Siswo, Jumat (11/9).

Mendapat laporan tersebut, ketiga petugas Kantib bernama Reza, Amri dan Amut mengecek ke lokasi menggunakan mobil patroli Jasa marga. Setelah dicek ditemukan jenazah dalam keadaan badan tertelungkup dan tanpa identitas. "Mayatnya menggunakan baju daster warna Batik berwarna merah muda dan identitas tidak ada," tutur Siswo.

 

Kemudian, lanjut Siswo, jenazah tersebut dievakuasi oleh pihak ambulans Jasamarga ke RSUD Bekasi. Dugaan sementara, Miss X merupakan penderita gangguan jiwa. "Menurut petugas ambulans diduga orang gangguan Jiwa (gila)," kata Siswo.

Langkah selanjutnya, kata Siswo, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak PJR Mabes Polri dan memeriksa saksi-saksi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement