Ahad 06 Sep 2015 20:36 WIB

Pecah Ban, Dua Tewas di Tol Jagorawi

Rep: c34/ Red: Esthi Maharani
Tol Jagorawi/Ilustrasi
Foto: tohaboy.co.cc
Tol Jagorawi/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dua orang tewas akibat kecelakaan tunggal mobil Daihatsu Terios di ruas tol Jagorawi KM 41 arah Jakarta-Bogor, Ahad (6/9). Kendaraan bernopol B 8560 UP itu mengalami pecah ban dan terguling sekitar pukul 11.40.

"Mobil tiba-tiba mengalami pecah ban, oleng ke kiri dan terguling," ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji.

Mobil dikendarai oleh Nandi Jumadi (20) dan membawa tiga penumpang yakni Lena (24), Esih (48), dan Hana Suryana (52), warga Kampung Kubang Jaya, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunung Garus, Kabupaten Sukabumi.

Bramastyo menginformasikan, dua penumpang tewas yakni Esih dan Hana Suryana. Sementara Lena dan supir Nandi Jumadi mengalami luka berat.

"Korban meninggal dievakuasi ke RSUD Ciawi sementara korban luka berat saat ini masih dalam perawatan di RS Pertamedika Sentul," kata Kasat Lantas.

Mobil yang terguling di tengah jalur membuat kemacetan sempat terjadi di ruas tol. Lalu lintas kembali normal usai mobil dievakuasi ke Unit Laka Tol Jagorawi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement