Sabtu 29 Aug 2015 22:46 WIB

PT KAI Gelar Promo 'KAI SERBA 70'

Rep: Lilis Handayani/ Red: Ilham
kereta api
Foto: Dok. Republika
kereta api

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kabar gembira bagi para pelanggan setia Kereta Api (KA). Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-70 pada 28 September 2015, PT KAI menggelar promo 'KAI Serba 70'.

''Promo 'KAI Serba 70' ini menawarkan lebih dari 70 ribu tempat duduk promo, dengan harga khusus mulai Rp 70 ribu,'' ujar Manager Corporate Communication Daop 3 Cirebon, Jaka Jarkasih, Sabtu (29/8).

Jaka menyebutkan, promo 'KAI Serba  70'  itu  diberlakukan  untuk  seluruh  kereta  api  komersial. Seperti misalnya, KA Argojati, KA Tegal Bahari, KA Cirebon Ekspres dan KA Ciremai Ekspres.

Adapun syarat dan ketentuan untuk program 'KAI Serba 70' itu di antaranya, pelanggan dapat menikmati tarif promo tersebut untuk pemesanan dan keberangkatan pada 07 – 28 September 2015. Itu akan berlaku selama tempat duduk promo masih tersedia.

Selain itu, promo tersebut tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya.

Tiket promo itu dapat dipesan di semua channel penjualan tiket termasuk di sejumlah mitra reservasi tiket. Diantaranya Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, 7-Eleven, Tor.us, Citos Connection, PT Pos dan Pegadaian. Selain itu, Agen Fast Pay, tiket.com,  paditrain.com,  aeroticket,  BTrav  Connection, dan MPLO  Q-Nets.  N lilis

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement