Sabtu 29 Aug 2015 00:00 WIB

Ibas: SBY Minta Kader PD Perkuat Soliditas Jelang Pemilukada

Rep: C94/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Edhie Baskoro Yudhoyono
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Edhie Baskoro Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2015 Partai Demokrat terus merapatkan barisan dengan melaksanakan konsolidasi kader . Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono meminta para kader partai demokrat semakin solid dan bersatu untuk menyukseskan dan memenangkan pentas tersebut.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu, DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan melalui konsolidasi kader dibawah pimpinan Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono, kader-kader PD diminta semakin solid dan bersatu untuk menyukseskan dan memenangkan Pemilukada 2015.

“Konsolidasi kader-kader PD ini bertujuan menguatkan motivasi agar semakin solid dan siap menghadapi Pemilukada serentak. Kader juga diberikan arahan oleh Ketum PD, Bapak SBY agar bersatu merapatkan barisan untuk siap bertarung  mengemban amanah rakyat di daerahnya sebagai calon pemimpin," kata Ibas di sela Rapat Pleno Pengurus Pusat Menuju Partai Modern dan Bersatu untuk Menang Pemilukada 2015 di Cipanas Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/8).

Ibas menjelaskan, momentum pemilihan pemimpin daerah adalah saat yang tepat bagi partai politik berkontribusi membangun daerah.  Termasuk kader-kader Partai Demokrat untuk menunjukkan bukti konkrit dalam membangun daerah.

"Kompetisi pilkada serentak akan berlangsung sengit karena menjadi arena pertaruhan parpol melalui kader terbaiknya. Untuk itu, PD siap membuktikan perjuangannya dalam menjalankan amanat rakyat di daerah-daerah,"katannya.

Dia berharap arahan yang diinstruksikan oleh ketua umum akan memberikan energi dan semangat untuk memacuh kader-kader PD semakin bekerja keras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement