Kamis 27 Aug 2015 02:00 WIB

Tampil di Indonesia, Ariana Grande Sesuaikan Pakaian

Rep: Puti Almas/ Red: Teguh Firmansyah
Ariana Grande
Foto: EPA/Evert Elzinga
Ariana Grande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande baru saja menggelar konser perdana di Tanah Air, Rabu (26/8). Bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta ia tampil selama lebih kurang 1 jam 30 menit.

Selama pertunjukan, pelantun lagu One Last Time itu hanya dua kali berganti kostum. Pertama, Ariana mengenakan pakaian ala daisy duke berwarna hitam dan kedua adalah terusan pendek tanpa lengan bernuansa hitam putih.

Pihak promotor Dyandra Mas Entertainment mengatakan, kostum yang digunakan Ariana pada pertunjukannya kali ini sudah terlebih dahulu didiskusikan.

Sebelum tampil, ia meminta saran, baju seperti apa yang sesuai untuk digunakan. Hal ini mengingat Indonesia merupakan negara dengan penduduk mayoritas Islam.

"Soal kostum Ariana sudah lebih dulu memberi beberapa pilihan ke kita dan meminta pendapat apa outfit dia sesuai karena dia mikir ini negara mayoritas Muslim jadi harus sopan," ujar perwakilan dari Dyandra Mas Entertainment, Chairi Ibrahim.

Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu tampil di Tanah Air sebagai bagian dari The Honeymoon Tour sejak awal tahun ini. Usai menggelar konser di Ibu Kota, Ariana akan mengadakan pertunjukan di Las Vegas, AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement