Rabu 26 Aug 2015 01:19 WIB

Kebakaran Duren Sawit, 14 Damkar Diterjunkan

Rep: c15/ Red: Agung Sasongko
Kebakaran Duren Sawit, Jakarta Timur
Foto: @twitter
Kebakaran Duren Sawit, Jakarta Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran terjadi di Jl. Dermaga, RT 03/09, Klender, Duren Sawit. 14 mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Hingga saat ini pihak pemadam masih berupaya memadamkan api.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Timur, Mulyanto melalui pesan singkatnya mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 00:40. Penyebab kebakaran masih belum diketahui, namun daerah padat penduduk ini melalap beberapa rumah.

"Kita masih berupaya memadamkan api. Kami masih belum bisa menentukan penyebab kebakaran. Rumah yang kebakar juga masih kami identifikasi," ujar Mulyanto, Rabu (26/8) dini hari.

Untuk sementara waktu, warga sekitar TKP kebakaran sudah dievakuasi ketempat aman. Hingga saat ini korban masih belum bisa terdeteksi. Namun, Mulyanto mengatakan diperkirakan kebakaran ini tidak menelan korban jiwa.

Pantuan ROL dari twitter TMC Polda Metro Jaya kebakaran mulai terjadi pada pukul 00:50. Melalui pantauan TMC api masih menyala dan melalap pemukiman warga di wilayah Duren Sawit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement