Selasa 25 Aug 2015 01:40 WIB

Menteri Kehutanan Timor Leste Kunjungi CIFOR

Rep: C34/ Red: Julkifli Marbun
Siti Nurbaya Bakar
Foto: dpd.go.id
Siti Nurbaya Bakar

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menteri Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan Timor Leste Estanislau Aleixo da Silva melakukan kunjungan ke Center for International Forestry Research (CIFOR), Bogor, Senin (24/8).

CIFOR adalah pusat unggulan penelitian kehutanan global, dengan Indonesia sebagai kantor pusatnya. CIFOR memiliki berbagai proyek penelitian yang sedang berlangsung di 19 provinsi lintas kepulauan Indonesia, di antaranya pemetaan krisis kabut asap, perubahan iklim, pelestarian hutan, dan lain-lain.

Sebelumnya, Menteri Silva yang merangkap sebagai Menko bidang Ekonomi bertandang ke Gedung Manggala Wanabakti, mengunjungi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Siti Nurbaya Bakar.

Hari ini di Bogor, Menteri Silva yang sekaligus menjabat sebagai Menko Bidang Ekonomi Timor Leste melanjutkan kunjungan ke Pusdiklat SDM Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Badan Litbang dan Inovasi Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Pada sore hari, rombongan yang juga didampingi sejumlah delegasi dari Kementerian Pertanian dan Perikanan akan mengunjungi Kebun Raya Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement