Jumat 07 Aug 2015 17:49 WIB
Karawang

Cellica Pimpin Perwosi Karawang

Rep: Tatang Nugraha/ Red: Sandy Ferdiana
plt. Bupati Karawang Cellica Nurachadiana
Foto: Humas Setda Karawang
plt. Bupati Karawang Cellica Nurachadiana

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG -- Plt. Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Karawang periode 2015 - 2019. Cellica dilantik oleh Ketua Pengda Perwosi Jabar R. Giselawati Mizwar di Aula Husni Hamid, Pemkab Karawang, Jumat (7/8).

Dalam pelantikan tersebut, Cellica menerima bendera lambang organisasi Perwosi dari R Giselawati Mizwar sebagai simbol bergantinya kepengurusan Pengcab Perwosi Demisioner. Menurut Cellica, Perwosi merupakan organisasi keolahragaan yang berperan membangun perkembangan olah raga di daerah. 

Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh pihak untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. “Sehingga upaya mewujudkan masyarakat Karawang yang segar, bugar, sehat baik jasmani maupun rohani dapat tercapai,” katanya.

Cellica mengharapkan kepengurusan Perwosi tingkat rantingpun harus memiliki dedikasi yang memadai. Maksudnya, pengurus harus rela berkorban demi kepentingan perkembangan organisasi yang lebih luas dan memiliki kemampuan untuk menggerakkan motivasi kaum wanita di bidang olah raga.

‘’Jangan sungkan untuk mengajak dinas/instansi terkait termasuk KONI untuk mengampanyekan olah raga, khususnya di kalangan perempuan,’’ tambahnya.  

Ketua Perwosi Jabar R. Giselawati Mizwar menambahkan, dengan dilantiknya kepengurusan Perwosi Kabupaten Karawang, diharapkan bias memajukan olah raga di kalangan wanita. Pihaknya optimistis, Perwosi Kabupaten Karawang bisa merealisasikan visinya. “Bila seorang ibu rajin berolahraga, maka anggota keluarga lainnya pun akan ikut rajin berolahraga,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement