Rabu 29 Jul 2015 17:58 WIB

DKI Gratiskan TNI dan Polri Naik Transjakarta

Rep: C25/ Red: Ilham
 Bus transjakarta merek Scania mulai diuji coba beroperasi di jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad (19/7).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Bus transjakarta merek Scania mulai diuji coba beroperasi di jalan MH.Thamrin, Jakarta Pusat, Ahad (19/7). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan menggratiskan Transjakarta untuk anggota TNI dan Polri. Syaratnya, mereka menggunakan seragam selama menaiki Transjakarta dan memiliki kartu masuk.

"Dan kita juga untung, kamu kalau naik bus ada TNI Polri pakai seragam di dalem bus aman nggak rasanya, ya udah gitu," katanya, Rabu (29/7).

Ahok mengatakan, layanan gratis untuk TNI dan Polri itu sudah bisa dijalankan mulai hari ini. Ia juga sedang mendorong anggota TNI dan Polri untuk nemiliki rekening Bank DKI sendiri.

Menurut suami Veronica Tan ini, Transjakarta mendapatkan keuntungan dengan menggratiskan bus TNI dan Polri. Kehadiran anggota TNI dan Polri yang berseragam di dalam bus secara tidak langsung akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement