Selasa 28 Jul 2015 10:39 WIB

Jagoan PDIP-Hanura Batal Berkoalisi di Pilkada Tangsel

Rep: c18/ Red: Karta Raharja Ucu
Pilkada langsung (ilustrasi).
Pilkada langsung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan periode 2016-2021 dari PDIP dan Partai Hanura, Arsyid-Intan Nurul Hikmah, batal mendeklarasikan diri dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel, Senin (27/7). Intan batal mendampingi Arsyid menyusul diundurnya pendaftaran pasangan tersebut, Senin (27/7) kemarin.

Sementara, Arsyid disebut-sebut bakal maju dengan didampingi Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. Pendampingan Elvier yang merupakan kader Hanura ini pun dikonfirmasi Arsyid.

"Ya benar batal dengan Intan dan akan maju bersama Elvier," kata Arsyid, Selasa (28/7) di Tangerang.

Sayangnya belum diketahui alasan batalnya Intan maju mendampingi Arsyid. Sebab penunjukan Elvier di saat-saat tetakhir hingga kini juga belum diketahui. "Saya menolak berkomentar soal hal itu," katanya.

Batalnya pencalonan Arsid dan Intan bertolak belakang dengan surat rekomendasu DPP PDIP-Hanura. Berdasarkan surat tersebut telah disetujui Arsyid- Intan maju sebagai calon walikota Tangsel.

"Surat rekomendasi sudah kami terima. Intan telah menyatakan bersedia berpasangan dengan Arsyid," kata Sekretaris Jenderal DPC PDIP Tangerang Selatan, Bambang Triyadi, Senin (27/7) kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement