Jumat 24 Jul 2015 17:24 WIB
Mudik 2015

Selama Arus Mudik, Tangerang Tilang 2.280 Kendaraan

Polisi lalu lintas melakukan tilang terhadap pengendara sepeda motor saat pelaksanaan Operasi Zebra 2013.
Foto: Republika/Prayogi
Polisi lalu lintas melakukan tilang terhadap pengendara sepeda motor saat pelaksanaan Operasi Zebra 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Polres Metro Tangerang Kota, Banten memberikan tilang kepada 2.280 kendaraan selama arus mudik dan balik Idul Fitri 1439 Hijriah.

Kepala Bagian Operasional Polres Metro Tangerang Kota AKBP Fachrudin Roji mengatakan pelanggaran kendaraan didominasi pengendara roda dua.

"Untuk mudik dan balik Lebaran, sejak 10 Juni hingga 22 Juli 2015 sudah ada 2.280 bukti tilang yang telah dikeluarkan," katanya, Jumat (24/7).

Selain itu, pihaknya mengeluarkan 260 surat teguran kepada pengendara karena melanggar rambu lalu lintas. Untuk kecelakaan lalu lintas, ada empat kasus dengan korban meninggal nihil. Namun, dua orang mengalami luka-luka berat dan dua lagi luka ringan.

Bila dibandingkan dengan tahun lalu mengalami penurunan. Pada 2014, ada 11 kasus kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal nihil.

Namun, empat pengendara mengalami luka berat dan 16 pengendara lainnya mengalami luka ringan. "Kalau dibandingkan dengan tahun lalu, maka tahun ini terjadi penurunan," ujarnya.

Kota Tangerang merupakan daerah lintasan bagi pengendara yang akan menuju ke wilayah Barat dan Timur.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement