Selasa 21 Jul 2015 12:09 WIB

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Lakukan Pertemuan, Ada Apa?

Rep: C20/ Red: Erik Purnama Putra
Kepala Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Kepala Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo mengadakan pertemuan tertutup dalam agenda Musyawarah Pimpinan Daerah DKI Jakarta (Muspida). Pertemuan dua itu digelar di Balai Pertemuan Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Pertemuan tertutup itu sudah dimulai pukul 09.00 WIB. Agus ditemani oleh Tito masuk ke dalam balai pertemuan. Keduanya pun tidak memberikan komentar apapun terkait pertemuan tersebut. Dalam pertemuan itu juga hadir para ormas di Jakarta.

"Ini acaranya silaturahim saja antara Kapolda dan Pangdam. Keduanya sudah di dalam," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/7).

 

Iqbal pun belum mau bicara banyak terkait hal yang dibahas oleh kedua petinggi keamanan di Jabodetabek tersebut. Iqbal meminta jurnalis sabar menunggu di luar gedung. "Sabar dulu ya nanti," kata mantan kepala Polres Jakarta Utara itu. Jurnalis yang telah berkumpul sejak pukul 08.00 WIB, hanya bisa menunggu di luar balai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement