Sabtu 18 Jul 2015 05:05 WIB

Berbagi Parcel Indonesia Rampung Tersebar ke Ribuan Guru Ngaji

Parcel lebaran. Ilustrasi
Foto: Antara
Parcel lebaran. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagi Parcel Indonesia (BPN), salah satu program Ramadan Cantik PPPA Daarul Quran telah rampung tersebar di seluruh Indonesia. Bertepatan dengan Idul Fitri 1436 H ini ribuan guru ngaji TPA, TPQ maupun rumah tahfidz dapat memanfaatkan BPN yang diterima.

"Alhamdulillah, salah satu program rutin kami BPN telah rampung tersebar kepada ribuan guru ngaji di Indonesia," ujar Penanggung Jawab Program Ramadan PPPA Daarul Quran, Andi Yujayanto, Jumat (17/7).

Direktur Utama PPPa Daarul Qur'an, Muhammad Anwar Sani mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Bank BNI Syariah yang telah berpartisipasi dalam program BPN ini. Sehingga, dapat berjalan dengan baik dan semakin banyak yang menerima manfaat BPN.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis pada Malam Sejuta Penghafal Alquran (MSPQ) beberapa waktu lalu, yang serentak terlaksana di empat kota. BNI Syariah menyerahkan nilai bantuan sebesar Rp 250 juta khusus untuk program BPN di Masjid Istiqal, Jakarta. Penyerahan simbolis itu pun di saksikan langsung oleh pembina PPPA Daarul Qur'an Ust Yusuf Mansur. Tak tertinggal pula para petinggi BNI Syariah, maupun PPPA Daarul Qur'an.

"Alhamdulillah, bantuan dana BNI Syariah telah membantu BPN berjalan dengan lancar. Dan, terlebih semakin banyak guru-guru ngaji yang menerima manfaat BPN ini," lanjutnya.

Ia berharap, kerja sama dan partisipasi BNI Syariah dengan PPPA Daarul Qur'an semakin luas lagi. Ia juga berterima kasih kepada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Amanah Takaful yang telah aktif berpartisipasi dalam berbagai program Ramadan PPPA Daarul Quran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement